apakah-yoga-menormalkan-berat-badanBanyak orang yang pertama kali tertarik Yoga sebagai cara untuk menjaga tubuh mereka sehat dan lentur. Lainnya datang mencari bantuan atau bantuan untuk penyakit tertentu seperti ketegangan atau Sakit punggung. Apapun alasan Anda adalah, Yoga dapat menjadi alat dalam memberikan Anda berdua apa yang Anda datang untuk, dan banyak lagi.

Meskipun praktek Yoga terkait erat dengan teks-teks kuno, keyakinan, dan nilai-nilai, itu juga menghasilkan manfaat yang berguna bagi kehidupan praktis masyarakat sehari-hari. Berikut adalah beberapa alasan mengapa semakin banyak orang yang berlatih Yoga:

1. Yoga menenangkan tubuh dan pikiran. Bahkan di tengah-tengah lingkungan stres, Yoga membantu mengontrol pernapasan dan membersihkan pikiran dari pikiran yang berantakan, hanya menyisakan penyegaran fisik dan mental yang mendalam.

2. Yoga dapat membantu menormalkan berat badan. Bagi orang yang kelebihan berat badan atau kekurangan berat badan, Latihan Yoga dapat membantu mencapai berat badan yang diinginkan. Prinsip-prinsip keseimbangan dan moderasi dalam aktivitas fisik dan diet di bawah Yoga juga dapat menyebabkan gaya hidup sehat.

3. Yoga meningkatkan ketahanan terhadap penyakit. Postur dan gerakan dalam Yoga memijat organ-organ internal, meningkatkan sirkulasi darah dan fungsi, dengan demikian, mengurangi risiko penyakit.

4. Yoga meningkatkan tingkat energi Anda dan produktivitas. Untuk secepat 20 menit, Yoga dapat mengisi pikiran dan tubuh dengan energi yang berharga yang dibutuhkan untuk menanggapi tugas dan tantangan sehari-hari.

5. Yoga mengarah ke kepuasan batin asli dan aktualisasi diri. Meditasi, salah satu dari aspek Yoga- memfokuskan pikiran, mengambil jauh dari gangguan dari dunia yang sangat-materialistik dan mengarah ke kebahagiaan sejati.

Yoga adalah metode pembelajaran yang bertujuan untuk mencapai kesatuan pikiran, tubuh, dan jiwa melalui tiga struktur Yoga utama ini: Latihan, Breathing, dan Meditasi. Latihan Yoga dirancang untuk memberikan tekanan pada Sistem kelenjar tubuh, sehingga meningkatkan efisiensi dan total kesehatan.

Tubuh dipandang sebagai instrumen utama yang memungkinkan kita untuk bekerja dan berkembang di dunia, seorang mahasiswa Yoga; Oleh karena itu, memperlakukan dengan hati-hati dan rasa hormat. Teknik Pernapasan didasarkan pada konsep bahwa nafas adalah sumber kehidupan dalam tubuh.

Siswa yoga lembut meningkatkan kontrol napas mereka untuk meningkatkan kesehatan dan fungsi tubuh dan pikiran. Kedua sistem mempersiapkan tubuh dan pikiran untuk Meditasi, sehingga memudahkan siswa untuk mencapai pikiran yang tenang dan bebas dari stres sehari-hari. praktek sehari-hari rutin dari semua tiga bagian dari struktur ini Yoga menghasilkan yang jelas, pikiran cerah dan tubuh yang kuat, yang mampu.

Simpan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation